Apa Itu Epilepsi ?

Penyakit Epilepsi atau sering disebut juga dengan Ayan sedangkan dalam bahasa yunani berarti Epilepsia (serangan) merupakan suatu penyakit saraf yang menahun dan dapat menimbulkan serangan mendadak secara berulang-ulang dengan tanpa alasan. Mungkin pada umunya epilepsi diakibatkan karena kerusakan pada otak dalam proses kelahiran, luka dikepala, stroke, tumor otak, dan epilepsi ini bukan merupakan suatu penyakit keturunan, akan tetapi penyebab yang paling pasti dari penyakit ini belum diketahui secara jelas. Hampir 50 juta orang yang ada diseluruh dunia menderita penyakit ini, dengan 90 % orang yang menderitanya berada di negara berkembang. Penyakit epilepsi mungkin dapat terjadi pada anak-anak usia muda, atau bahkan diatas usia 60 tahun dan kejadiannya dapat terjadi setiap saat.

Pada jaman dulu penyakit epilepsi sering dikaitkan dengan hal-hal yang mistik atau gaib. Pada waktu itu orang yang menderita penyakit epilepsi dikira sebagai kemasukan roh atau orang yang dikirm oleh para dewa. Misalnya dalam satu keluarga ada yang terkena penyakit epilepsi yang diyakini merupakan serangan dari roh jahat, namun pada orang yang terkena penyakit ini akan lebih dihormati sebagai seorang dukun melalui pengalamannya didunia lain.

Terjadinya Serangan Epilepsi

Otak merupakan struktur yang kompleks, dengan jutaan sel saraf. Otak yang bertugas sebagai mengontrol kesadaran, gerakan, serta postur. Otak dapat mengirim dan menerima pesan-pesan sehingga membuat kegiatan-kegiatan dapat terjadi. Namun jika dalam otak terjadi sebuah kesalahan dalam pengiriman dan penerimaan pesan yang diakibatkan oelh lepasnya muatan listrik abnormal atau kelebihan sel saraf, maka kemungkinan dari beberapa atau bahkan seluruh fungsi otak tersebut akan berhenti untuk sementara. Maka jika hal ini terjadi akan menimbulkan gejala dari bangkitan epilepsi. Jadi dapat dikatakan terjadinya epilepsi diakibatkan karena hiperaktifitas listrik pada saraf otak, bukan merupakan dari penyakit otak akut.

Pada wanita yang menderita epilepsi dan ingin menrencanakan untuk hamil apakah bisa?. Tentu saja bisa, wanita yang mengidap epilepsi dapat menjadi kehamilan dan melahirkan bayi dengan sehat. Akan tetapi ada resiko kecil dimana dalam serangan epilepsi dan pemberian obat anti epilepsi yang akan memberikan efek kepada ibu dan calon bayi. Untuk itu, diharapkan kepada sang ibu untuk merencanakan kehamilannya. Bagaimana pun juga pada wanita yang akan merencanakan kehamilannya untuk tidak menghentikan obatnya secara mendadak tanpa saran dokter saat Anda hamil. Mungkin Anda berfikir akan mengurangi resiko malformation, tetapi melakukan penghentian obat akan meningkatkan resiko serangan epilepsi pada ibu. Pada bayi yang ada dalam kandungan ibunya tidak akan terpengaruh oleh serangan epilepsi yang dialami sang ibu. Tipe serangan partial, absence dan myoclonic biasanya tidak berbahaya untuk bayi di kandungan, terkecuali jika sang ibu megalami luka, contohnya terjatuh. Tetapi untuk tipe tonic-clonic, ada resiko sangat kecil yang akan berdampak pada bayi. Namun resiko ini akan meningkat jika serangan terlalu sering terjadi atau terjadi status epilepticus.

Pengobatan Epilepsi dengan Jelly Gamat Luxor

Bagaimanapun suatu penyakit pasti akan ada obatnya, begitu pun dengan penyakit epilepsi ini dapat diobati dengan menggunakan jelly gamat luxor yang terbukti paling efektif dan ampuh dalam mengobati epilepsi ini. Jelly gamat luxor yang bahan utamanya terbuat dari teripang emas laut ini dengan kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, Mucopolysacarida, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), juga Bio Active Element / CGF. Khasiat yang ada dalam jelly gamat luxor mempunyai fungsi yang berbeda-beda seperti dalam mengobati epilepsi jelly gamat luxor akan menutrisi syaraf otak dan jantung, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas), meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, serta dapat meredakan juga menghilangkan rasa sakit. Berdasarkan hasil penelitian dari Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Ulasan ini hanya sedikit khasiat yang terkandung dalam jelly gamat luxor, dan memang terbukti benar adanya jika jelly gamat luxor ini dapat dijadikan sebagai obat untuk penyakit epilepsi tanpa efek samping dan aman untuk dikonsumsi.

BUKTI NYATA

Ada seseorang yang menderita epilepsi kemudian dapat sembuh setelah menggunakan jelly gamat luxor.

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Kisah diatas merupakan salah satu bukti orang yang terbukti dengan menggunakan jelly gamat luxor dapat mengobati penyakit epilepsinya. Dan kini bagi Anda yang menderita epilepsi segera gunakan jelly gamat luxor sebagai salah satu cara untuk mengobatinya KLIK PESAN SEKARANG untuk info pemesanan jelly gamat luxor.

Atau dengan Format SMS/BBM: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

CLUX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke: 0821.263.09.222 / 29A4883E

Contoh : CLUX, 2 Botol, Jon Pantau, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman  Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

Info : penyakit epilepsi – obat herbal jelly gamat luxor